Membangun Rumah Terkendala Lahan Sempit? Simak Tips Berikut!

Jasa Arsitekstur, Desain, Furniture dan Renovasi

Kebutuhan akan pembangunan rumah tinggal semakin meningkat mengingat pertumbuhan penduduk yang semakin padat. Minimnya lahan untuk pembangunan pun menjadi polemik yang sudah biasa untuk masyarakat yang tinggal di perkotaan. Maka dari itu, perancangan atau desain rumah pun kini menjadi sebuah hal yang penting.

Di Jakarta ada beberapa alternatif dalam menangani permasalahan lahan pembangunan. Mulai dari memanfaatkan dengan menambah jumlah lantai (rumah bertingkat), hingga mendesain tata ruang se minimalis mungkin. Jika anda tertarik untuk membangun sebuah rumah tinggal dengan pemanfaatan lahan se efisien mungkin, maka jangan ragu untuk konsultasi secara GRATIS dengan menghubungi kami Desain Ruang Jakarta.

Sesuai dengan visi kami yakni ingin menjadi perusahaan kontraktor terbaik dan terkenal publik, kami senantiasa memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik untuk desain rumah anda. Bagaimana pun juga, kami tetap berupaya untuk dapat memberikan harga dan biaya yang bersahabat. Tentunya harga dan biaya yang kami tawarkan kepada anda sangat bersaing di pasaran.

Berikut contoh pembangunan dan desain yang saat ini tengah kami kerjakan;

Gambar 1.1
Pembangunan rumah di Jakarta

Klik untuk melihat recent project kami

Apakah kami juga melayani jasa Desain dan pembangunan diluar Jabodetabek? Untuk saat ini, kami melayani jasa untuk wilayah Jabodetabek. Namun, tidak menutup kemungkinan jika anda membutuhkan kami untuk proyek skala besar.

HUBUNGI KAMI SEGERA

WA/Telp : 
085959020918 (Billah W.J. ST.) / 
087724667689 (Iwan Setiawan ST.)

Instagram: @desainruangjakarta

Email: 
abdiremajacontractor@gmail.com

Alamat Kantor: Jl. Peta Utara Raya No.51 B, Kalideres, Jakarta Barat, 10120

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *